Senin, 23 Maret 2009

Suka Duka Busway..

Kisah di hari senin..

Lama sekali rasanya, menunggu busway di stasiun tosari.. kesalnya lagi begitu ada bus datang.. eh orang yang baru ngantri udah serobot, yang ada saya kesel.. di tambah lagi keringat yang mengucur terus menerus..

Setelah Bus ketiga datang akhirnya saya berhasil masuk dengan cara sedikit kasar, tanpa menunggu penumpang yang keluar selesai, saya mencoba masuk dan hasilnya saya di tegur sama petugas nya.

“Pak yang sabar donk, tunggu yang laen keluar dulu” kira-kira begitulah kata-kata dari petugas tersebut. Tanpa menanggapinya dan dengan sikap seolah-olah tak mendengar saya pun masuk begitu saja.

Perilaku saya ini karena :

- Bus nya lama sekali ( Blok M – Kota), padahal dari arah berlawanan Busnya intensitasnya lebih tinggi.

-Tidak ada jalur khusus mengantri yang akibatnya bisa membuat penumpang bisa dengan semena-mena menyerobot.

- Tidak nyamannya ruang tunggu busway.

Petugas yang menegur saya sudah bertindak dengan benar. Semoga laen kali saya tidak mengulanginya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar