Jumat, 03 April 2009

Arisan…

Yuk ngocok arisan.. seru seorang teman..

Hari jumat merupakan hari yang sangat di nanti-nanti oleh sebagian karyawan kantor kami. Maklum, bagi sebagian karyawan duit arisan ini sangat penting, ada saja alasan kebutuhan yang di utarakan.

Jangan harap anda bisa dapat arisan dengan tenang, itu lah yang terjadi pada saya. Tiba-tiba saja saya di datangi oleh seorang teman yang menyampaikan informasi bahwa nama saya muncul pada kocokan arisan hari ini, akan tetapi teman saya ini mengutarakan bahwa ada teman yang sedang butuh dana untuk membuat SIM dan menawarkan kepada saya untuk di alihkan arisannya kepada teman yang tersebut.

Teman saya yang satu ini menjadi Jubir (Juru Bicara) untuk teman yang sedang membutuhkan tersebut.

Saya memutuskan untuk meminjamkan setengah dari hasil tarikan arisan untuk teman tersebut.

Jakarta 03 April 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar