Rabu, 21 Desember 2011

Memulai Apotik Hidup

Hidup di perkotaan dengan tingkat aktivitas dan polusi yang tinggi, mengakibatkan daya tahan tubuh mudah menurun dan tubuh menjadi sakit.

Sakit adalah gejala tubuh yang sangat normal, sakit adalah sinyal dari tubuh agar kita bisa beristirahat dan memelihara kesehatan.

Kesehatan adalah harta terbaik yang harus di pelihara, terkadang untuk memelihara kesehatan kita menghabiskan biaya yang sangat tinggi.

Cara memelihara tubuh bisa dilakukan melalui pola makan yang sehat, olah raga, dan menenangkan diri/meditasi.

Ada beberapa macam type penyakit yang membutuhkan perawatan yang berbeda. Ada yang hanya butuh istirahat, ada yang butuh minum obat, ada yang butuh perawatan dokter, ada yang perlu menenangkan diri karena kekacauan pikiran/stress.

Obat-obatan untuk menyembuhkan penyakit juga bermacam-macam. Ada obat berupa tradisional dan obat modern, masing-masing memiliki ciri yang beragam.

Selain itu, sebagian masyarakat juga mengenal Apotik Hidup, apotik hidup adalah tanaman yang berkhasiat untuk membantu kesembuhan. Apotik hidup sangat bagus jika bisa di terapkan dilingkungan rumah dengan memanfaatkan halaman rumah ataupun tempat-tempat yang memungkinkan.

Banyak sekali tanaman obat yang terbukti ampuh membantu kesembuhan. Untuk itu apotik hidup bisa menjadi alternatif bagi kita semua untuk memlihara kesehatan keluarga.

BeHappy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar