Kamis, 26 Februari 2009

Rubiks!

Iri sekali ketika menonton acara yang menampilkan seseorang yang mampu menyelesaikan permainan Rubiks dalam waktu beberapa detik.

easy-game-rubiks Ada rencana untuk mempelajari permainan ini, tentu senang sekali jika mampu menyelesaikan permainan ini suatu saat nanti.

Akhirnya kesempatan itu datang juga, saat menemani pacar ke Pasar Baru, kami melewati toko Golo, nah disana ada seorang ibu yang sedang memilih-milih Rubiks. Rubiks yang di jual di Golo memiliki beberapa corak gambar di permukaannya, nah karena sudah ingin sekali memainkan permainan ini, akhirnya saya memutuskan untuk membeli satu Rubiks yang  bercorak tweety Open-mouthed seharga 10 ribu rupiah.

Permainan pun segera di mulai, bungkusan Rubiks langsung saya sobek, dan Rubiks yang tadinya dalam posisi complete sesama warna langsung saja  saya acak. Sepanjang jalan saya mencoba mengembalikan Rubiks tersebut dalam posisi awal, tapi belum juga berhasil, sambil menemani pacar berbelanja sembari juga tangan saya memutar-mutar Rubiks. Para penjaga toko menatap saya dengan wajah heran.

Hingga hari ini saya belum berhasil menyelesaikan Rubiks, setelah searching di internet akhirnya saya mendapatkan panduan yang mungkin nanti bisa membantu saya.

Silahkan klik disini untuk mempelajari Rubiks lebih lanjut.

Tag Technorati: {grup-tag},,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar